Jumat, 06 September 2019

Resume jurnal


RESUME JURNAL
Abstrak
            Artikel ini membahas berbagai masalah kualitas yang kompleks dan saling terkait mediasi harapan dan standar pengulas. Dari topik penelitian dan pertanyaan bermakna membuat kontribusi besar atau tambahan untuk ilmiah yang fi c tubuh pengetahuan pemasaran, Pemasaran utama berjuang untuk mempublikasikan penelitian mereka di jurnal pemasaran berkualitas tinggi akan de fi nitely bene fi t dari wawasan dalam artikel ini.

1.      Perkenalan
Di seluruh dunia, universitas dan program akreditasi dan standar penilitian ilmiah yang cepat berubah dari sarjana pemasaran menghadapi peningkatan penelitian dan peningkatan persyaratan produktivitas yang mengatur perekrutan dan keputusan promosi jabatan serta membangun karir profesional yang sukses. Tekanan tumbuh untuk sarjana pemasaran, asisten profesor terutama memeberikan bukti bahwa kegiatan penelitian ilmiah mereka termasuk melakukan proyek penelitian berkualias tinggi teoritis dan empiris yang inofativ dan canggih.

Artikel ini bukan tentang mengulangi isu-isu dan perdebatan mengenai persepsi peringkat jurnal pemasaran, menilai kualitas gambar sebuah jurnal atau dampak jurnal pemasaran. Sebaliknya, artikel membahas isu-isu, keprihatinan, dan unsur-unsur yang berkaitan dengan melakukan penelitian dan relevan dengan menulis ilmiah penting fi c artikel yng menawarkan kontribusi yang berarti dan berguna untuk litelatur pemasaran yang terus tumbuh.

Organisasi sisa dari artikel ini oleh isu-isu kategoris yang relevan dalam menulis ilmiah yang penting fi makalah c dan proses meninjau dari top 25 jurnal pemasaran. Diskusi fi pertama berfokus pada unsur-unsur yang merupakan ilmiah yang penting fi upaya c penelitian dan bagaiman khususnya isu-isu lingkungan, praktek penelitian yang ketat berkualitas tinggi, dan kepribadian pemasaran yang berbeda jurnal di fi pengaruh pemilihan topik penelitian dan usaha.

2.      Ilmiah Penting Fi Upaya C Penelitian
Sebelum membahas unsur-unsur dan isu-isu penulisan ilmiah penting di fi c artikel penulis perlu jelas memahami unsur-unsut yang membentuk ilmiah yang fi c usaha penelitian, Dengan tidak ada agreedupon seperangkat kriteria, beberapa peniliti percaya bahwa ilmiah fi usaha penelitian adalah salah satu yang berfokus pada menciptakan bukti empiris yang mendukung prinsip-prinsip groundedmarketing, yang pada gilirannya, menciptakan pengetahuan yang berguna dan dimengerti tentang prinsip yang di selidiki.
Pentingnya penilitian ilmiah yang fi usaha c bergantung pada pentingnya yang televansi dari topik dari spesifik yang pertanyaan dua penelitian. Beberapa peniliti percaya ilmiah penting fi c usaha menyebabkan melakukan penelitian yang inovatif dan canggih.

2.1.Isu-isu Yang Berdampak Memilih Ilmiah Yang Fi Topik Penelitian C
Beberapa faktor lingkungan di fl pemilihan topik penelitian yang bermakna. Utamanya harus mengingatkan bahwa untuk mencapai tujuan penerbitan ilmiah penting fi c artikel jurnal membutuhkan perhatian untuk kualitas tinggi ilmiah fi c praktek penelitian (ketat) untuk memastikan kesempatan mengumpulkan data berkualitas tinggi.

Suatu keharusan untuk rnulis naskah yang pengulas dan editor angkap kualitas jurnal. Praktek penelitian berkualitas rendah menyebabkan data yang berkualitas rendah meningkatkan kemungkinan yang mengalami pengulas akan mengngungkapkan cukup kelemahan untuk menilai pengajuan naskah sebagai kurang kualitas yang di perlukan untuk pertimbangan serius publikasi jurnal. Penulis harus datang ke pegangan dengan aspirasi karir profesional mereka. Identitas ilmiah peneliti merupakan bagian kontinum dari citra diri.


2.2. Kepribadian Pemasaran Jurnal
Memahami yang berbeda “kepribadian” potensi  di targetkan untuk penyerahan naskah adalah masalah lebih lanjut dalam mempertimbangkan topik penelitian. Jurnal pemasaran memiliki perbedaan yang unik dalam filsafat, gaya penulisan, pedoman penerbitan, dan keterbatasan halaman atau kata.

3.      Peran Kualitas Gambar Jurnal Ilmiah di Fi C Penelitian dan Publikasi
Beberapa akademis percaya pemasaran hubungan langsung ada antara kualitas gambar jurnal pemasaran jurnal dan penerbitan ilmiah penting fi artikel c jurnal. Sebaliknya peneliti memberikan bukti empiris menunjukkan bahwa bukti empiris meninjukkan bahwa proses meninjau bergengsi dan berkualitas tinggi jurnal kurang mrnguntungkan terhadap penerbitan ilmiah fi c artikel yang menawarkan inovativ  tapi konteversial fi temuan. Relevansi dan pentingnya topik dan pertanyaan penelitian, jenis dan besarnya kontribusi, dan teoritis berbagai penilitian tiga kriteria subjektif penting yang digunakan dalam menilai faktor kualitas jurnal artikel di dalam proses review.

4.      Peran Resensi Editorial Dan Tanggung Jawab
Jurnal editor dan pengulas editorial merupakan pemain kunci dalam proses penerbitan ilmiah penting fi artikel c di prostise dan berkualitas tinggi jurnal. Meskipun editor dan pengulas memiliki meninjau sesama, perbedaan utama ada yang penulis perlu memahami tentang posisi pemain ini itu prbedaan pertama adalah tujuan dan tanggung jawab masing-masing posisi bertentangan .

5.      Wawasan Untu Menulis Ilmiah Pentng Fi c artikel
Tujuan utama dari bagian ini adalah untuk tidak menawarkan daftra dan tidak boleh dilakukan untuk menulis ilmiah penting fi c artikel melainkan membuat penulis sadar akan isu-isu sangat dapat membatasi peluang naskah ini membataskan peluang naskah ini menyediakan ilmiah fi nilai c dan bertahan proses review jurnal.

5.1. Pengantar
Reviewer melihat bagian ini sebagai kritis dalam mendirikan seluruh alur cerita dan posisi artikel. Konten pengenalan ini menciptakan harapan dasar jurnal penelaah untuk mengevaluasi sisa artikel.

5.2.Tinjau Pustaka
Pelabelan bagian ilmiah yang fi artikel penelian c bisa menjadi beberapa cara tergantung pada fokus keseluhan penelitian. Fungsi dari bagian tinjauan pustaka adalah untuk memberikan lebih detail dan kejelasan alur cerita dari usaha penelitian atau argumen yang meyakinkan pendekatan positloning yang dipilih.

5.3.Metode
Fokus dari bagian metode adalah untuk membahas sepenuhnya spesifik yang fi c data dan prosedur pengumpulan digunakan untuk menyelidiki dan memvalidasi hubungan hipotesis, serta menggambarkan unsur-unsur nyata yang mempengaruhi proses pengumpulan data.

5.4.Hasil
Bagian ini berfokus pada penyajian empiris fi temuan reviewer mencari diskusi sederhana yang hanya melaporkan penerimaan dan penolakan keputusan dari hubungan hipotesis bersaman dengan dukungan dari tabel ringkasan dari fi gures menampilkan data data hasil tes. 

5.5.Kesimpulan
Dari perspektif resensi, fokusnya dalah penyajian tertentu yang fi c implikasi dari penelitian empiris fi di temuan dari nilai mereka banyak individu dari komunitas pemasran.

6.      Referensi
Bagian referensi dari ilmiah fi c artikel melayani beberapa peran informasi penting diperhatikan.Pertama, akurasi daftar langsung di fi uences penilaian pengula dari dari relevansi dukungan teoritas yang digunakan dalam membenarkan argumen pembukaan untuk melakukan ilmiah yang fi c usaha penelitian dan wawasan teoritas dalam timjauan pustaka bagian artikel ini.

7.      Judul dan Abstrak
Dua elemen terakhir dari ilmiah sebuah fi c artikel adalah judul dam abstrak. Untuk judul naskah ini. Penulis harus kreatif tapi akurat dalam menggambarkan apa cerita pasal benar-benar berkomomunikasi.

8.      Beberapa Pemikiran Menyimpulkan
Kebutuhan untuk mempublikasikan ilmiah penting fi artikel c di proses dan pemasaran berkualitas tinggi jurnal meningkat, namun tingkat penerimaan berkisar antar 7 dan 18% menunjukkan bahwa banyak sarjana pemasaran perjuangan untuk memahami dan mengintegrasikan unsur-unsur yang dibutuhkan untuk menghasilkan kualitas tunggi ilmiah fi c artikel.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar