RESUME JURNAL
Abstrak
Artikel ini membahas berbagai masalah
kualitas yang kompleks dan saling terkait mediasi harapan dan standar pengulas.
Dari topik penelitian dan pertanyaan bermakna membuat kontribusi besar atau
tambahan untuk ilmiah yang fi c tubuh pengetahuan pemasaran, Pemasaran utama
berjuang untuk mempublikasikan penelitian mereka di jurnal pemasaran
berkualitas tinggi akan de fi nitely bene fi t dari wawasan dalam artikel ini.
1. Perkenalan
Di seluruh dunia, universitas dan program
akreditasi dan standar penilitian ilmiah yang cepat berubah dari sarjana
pemasaran menghadapi peningkatan penelitian dan peningkatan persyaratan
produktivitas yang mengatur perekrutan dan keputusan promosi jabatan serta
membangun karir profesional yang sukses. Tekanan tumbuh untuk sarjana
pemasaran, asisten profesor terutama memeberikan bukti bahwa kegiatan
penelitian ilmiah mereka termasuk melakukan proyek penelitian berkualias tinggi
teoritis dan empiris yang inofativ dan canggih.
Artikel ini bukan tentang mengulangi isu-isu
dan perdebatan mengenai persepsi peringkat jurnal pemasaran, menilai kualitas
gambar sebuah jurnal atau dampak jurnal pemasaran. Sebaliknya, artikel membahas
isu-isu, keprihatinan, dan unsur-unsur yang berkaitan dengan melakukan
penelitian dan relevan dengan menulis ilmiah penting fi c artikel yng
menawarkan kontribusi yang berarti dan berguna untuk litelatur pemasaran yang
terus tumbuh.
Organisasi sisa dari artikel ini oleh
isu-isu kategoris yang relevan dalam menulis ilmiah yang penting fi makalah c
dan proses meninjau dari top 25 jurnal pemasaran. Diskusi fi pertama berfokus
pada unsur-unsur yang merupakan ilmiah yang penting fi upaya c penelitian dan
bagaiman khususnya isu-isu lingkungan, praktek penelitian yang ketat
berkualitas tinggi, dan kepribadian pemasaran yang berbeda jurnal di fi
pengaruh pemilihan topik penelitian dan usaha.
2. Ilmiah Penting Fi Upaya C Penelitian
Sebelum membahas unsur-unsur dan isu-isu
penulisan ilmiah penting di fi c artikel penulis perlu jelas memahami
unsur-unsut yang membentuk ilmiah yang fi c usaha penelitian, Dengan tidak ada
agreedupon seperangkat kriteria, beberapa peniliti percaya bahwa ilmiah fi
usaha penelitian adalah salah satu yang berfokus pada menciptakan bukti empiris
yang mendukung prinsip-prinsip groundedmarketing, yang pada gilirannya,
menciptakan pengetahuan yang berguna dan dimengerti tentang prinsip yang di
selidiki.
Pentingnya penilitian ilmiah yang fi usaha
c bergantung pada pentingnya yang televansi dari topik dari spesifik yang
pertanyaan dua penelitian. Beberapa peniliti percaya ilmiah penting fi c usaha
menyebabkan melakukan penelitian yang inovatif dan canggih.
2.1.Isu-isu Yang Berdampak Memilih Ilmiah Yang Fi Topik Penelitian C
Beberapa faktor lingkungan di fl pemilihan topik
penelitian yang bermakna. Utamanya harus mengingatkan bahwa untuk mencapai
tujuan penerbitan ilmiah penting fi c artikel jurnal membutuhkan perhatian
untuk kualitas tinggi ilmiah fi c praktek penelitian (ketat) untuk memastikan
kesempatan mengumpulkan data berkualitas tinggi.
Suatu keharusan untuk rnulis naskah yang pengulas dan
editor angkap kualitas jurnal. Praktek penelitian berkualitas rendah
menyebabkan data yang berkualitas rendah meningkatkan kemungkinan yang
mengalami pengulas akan mengngungkapkan cukup kelemahan untuk menilai pengajuan
naskah sebagai kurang kualitas yang di perlukan untuk pertimbangan serius
publikasi jurnal. Penulis harus datang ke pegangan dengan aspirasi karir
profesional mereka. Identitas ilmiah peneliti merupakan bagian kontinum dari
citra diri.
2.2. Kepribadian Pemasaran Jurnal
Memahami yang berbeda “kepribadian” potensi di targetkan untuk penyerahan naskah adalah
masalah lebih lanjut dalam mempertimbangkan topik penelitian. Jurnal pemasaran
memiliki perbedaan yang unik dalam filsafat, gaya penulisan, pedoman
penerbitan, dan keterbatasan halaman atau kata.
3. Peran Kualitas Gambar Jurnal Ilmiah di Fi C Penelitian dan Publikasi
Beberapa akademis percaya pemasaran
hubungan langsung ada antara kualitas gambar jurnal pemasaran jurnal dan
penerbitan ilmiah penting fi artikel c jurnal. Sebaliknya peneliti memberikan
bukti empiris menunjukkan bahwa bukti empiris meninjukkan bahwa proses meninjau
bergengsi dan berkualitas tinggi jurnal kurang mrnguntungkan terhadap
penerbitan ilmiah fi c artikel yang menawarkan inovativ tapi konteversial fi temuan. Relevansi dan
pentingnya topik dan pertanyaan penelitian, jenis dan besarnya kontribusi, dan
teoritis berbagai penilitian tiga kriteria subjektif penting yang digunakan dalam
menilai faktor kualitas jurnal artikel di dalam proses review.
4. Peran Resensi Editorial Dan Tanggung Jawab
Jurnal editor dan pengulas editorial
merupakan pemain kunci dalam proses penerbitan ilmiah penting fi artikel c di
prostise dan berkualitas tinggi jurnal. Meskipun editor dan pengulas memiliki
meninjau sesama, perbedaan utama ada yang penulis perlu memahami tentang posisi
pemain ini itu prbedaan pertama adalah tujuan dan tanggung jawab masing-masing
posisi bertentangan .
5. Wawasan Untu Menulis Ilmiah Pentng Fi c artikel
Tujuan utama dari bagian ini adalah untuk
tidak menawarkan daftra dan tidak boleh dilakukan untuk menulis ilmiah penting
fi c artikel melainkan membuat penulis sadar akan isu-isu sangat dapat
membatasi peluang naskah ini membataskan peluang naskah ini menyediakan ilmiah
fi nilai c dan bertahan proses review jurnal.
5.1. Pengantar
Reviewer melihat bagian ini sebagai kritis dalam
mendirikan seluruh alur cerita dan posisi artikel. Konten pengenalan ini
menciptakan harapan dasar jurnal penelaah untuk mengevaluasi sisa artikel.
5.2.Tinjau Pustaka
Pelabelan bagian ilmiah yang fi artikel penelian c
bisa menjadi beberapa cara tergantung pada fokus keseluhan penelitian. Fungsi
dari bagian tinjauan pustaka adalah untuk memberikan lebih detail dan kejelasan
alur cerita dari usaha penelitian atau argumen yang meyakinkan pendekatan
positloning yang dipilih.
5.3.Metode
Fokus dari bagian metode adalah untuk membahas
sepenuhnya spesifik yang fi c data dan prosedur pengumpulan digunakan untuk
menyelidiki dan memvalidasi hubungan hipotesis, serta menggambarkan unsur-unsur
nyata yang mempengaruhi proses pengumpulan data.
5.4.Hasil
Bagian ini berfokus pada penyajian empiris
fi temuan reviewer mencari diskusi sederhana yang hanya melaporkan penerimaan
dan penolakan keputusan dari hubungan hipotesis bersaman dengan dukungan dari
tabel ringkasan dari fi gures menampilkan data data hasil tes.
5.5.Kesimpulan
Dari perspektif resensi, fokusnya dalah penyajian
tertentu yang fi c implikasi dari penelitian empiris fi di temuan dari nilai
mereka banyak individu dari komunitas pemasran.
6. Referensi
Bagian referensi dari ilmiah fi c artikel
melayani beberapa peran informasi penting diperhatikan.Pertama, akurasi daftar
langsung di fi uences penilaian pengula dari dari relevansi dukungan teoritas
yang digunakan dalam membenarkan argumen pembukaan untuk melakukan ilmiah yang
fi c usaha penelitian dan wawasan teoritas dalam timjauan pustaka bagian
artikel ini.
7. Judul dan Abstrak
Dua elemen terakhir dari ilmiah sebuah fi c
artikel adalah judul dam abstrak. Untuk judul naskah ini. Penulis harus kreatif
tapi akurat dalam menggambarkan apa cerita pasal benar-benar berkomomunikasi.
8. Beberapa Pemikiran Menyimpulkan
Kebutuhan untuk mempublikasikan ilmiah
penting fi artikel c di proses dan pemasaran berkualitas tinggi jurnal
meningkat, namun tingkat penerimaan berkisar antar 7 dan 18% menunjukkan bahwa
banyak sarjana pemasaran perjuangan untuk memahami dan mengintegrasikan
unsur-unsur yang dibutuhkan untuk menghasilkan kualitas tunggi ilmiah fi c
artikel.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar